Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Eksplorasi file dengan menggunakan sofware X-plore

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 02 June 2009




Eksplorasi file, atau mengeksekusi file-file yang sudah tertanam pada ponsel anda sangatlah perlu. Bahkan harus rutin dilakukan dengan berbagai tujuan si pengguna. Biasanya saya me-menej file-file pada ponsel, selain dengan menggunakan menu ‘file manager’ yg sudah disediakan oleh providernya, saya juga menggunakan software / aplikasi tambahan yang berbasis ‘file manager’ yaitu X-plore, software yang providernya dari Lonely Cat Games. X-plore mempunyai banyak keunggulan ketimbang file manager yang sudah disuguhkan oleh ponsel. Misalnya : saya lebih menghemat waktu mengeksekusi file mulai dari meng-copy, cut, sampai mengumpulkan file – file yang saya butuhkan ke dalam bentuk Zip folder.


Bukan hanya dalam soal me-menej file pada ponsel, tetapi X-plore juga dapat dijadikan media aplikasi pokok pada ponsel yang mau di ‘hack’. Untuk topik hack phone, kita bicarakan pada arsip saya berikutnya saja. Fitur pada aplikasi x-plore antara lain : show hidden files, show ROM/RAM drive, show system files/folder, landscape image viewer, program password, color theme changeable, file associations, restart device, image slideshow, media player dan inbox via Bluetooth yang diterima
X-plore pada window yang terpisah.

Ponsel saya Nokia 6120c, sudah di hack dengan menggunakan X-plore dengan aplikasi ambahan lain yang memungkinkan file – file system yang sifatnya ‘private’ dapat ditampilkan tiada batas layaknya windows explore pada komputer. Ada baiknya saya posting blog tentang X-plore terlebih dahulu, kemudian saya akan posting arsip tentang aplikasi symbian S60 3rd edition lainnya. Ikuti terus blog saya..

download

0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank