Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Global Race

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 19 July 2009


Global Race, adalah aplikasi pada ponsel symbian s60 v3 berbasis game dengan kategori sport. Game ini dapat dimainkan lebih dari satu pemain (multiplayer) dengan menghubungkan ke perangkat lain via bluetooth. Anda pasti akan sangat tertarik dengan game ini dengan tampilan 3D nya yang memukau.

Pada permainan ini, anda juga dapat mengupload score anda dalam bermain, berkompetisi dengan pemain-pemain lain dari mancanegara. Game dengan mode time attack, competion, dan quick play, serta item-item yang tersembunyi yang baru visa anda dapatkan setelah memenangkan lomba balap di berbagai event dan sirkuit. Lomba balap yang diadakan pada permainan ini adalah balap liar di tengah kota.

Dengan atraksi balap yang brutal, membuat para pengemudi lain ditengah kota terganggu, bertabrakan dengan para pengemudi yang lain membuat kita kehilangan banyak waktu berlomba. Fitur adanya polisi dalam permainan ini, membuat kita kerepotan dalam berlomba, karena polisi yang juga mengendarai mobil itu akan terus mengejar kita, dan membuat kita akan keluar dari arena perlombaan.

Persenjataan yang sangat ampuh pada arena perlombaan, yaitu NOZ, dapat kita temukan di sepanjang track balap. Dengan satu sentuhan keypad pada ponsel, NOZ yang kita miliki akan bekerja, membuat kecepatan mobil balap kita melesat kencang dengan kecepatan yang berlipat ganda.

Dan kehati-hatian anda akan sangat diperlukan dalam perlombaan ini ketika anda menggunakan NOZ, kelihaian anda mengendarai mobil dari ketajaman mata anda terhadap track balap, jika anda lengah maka mobil anda pun akan jatuh terpental. Tampilan pada layar ponsel, Global Race ini anda bisa nikmati dalam mode portrait atau landscape. Enjoy it!!

Free Image Hosting

1 Responses to Global Race

  1. denny Says:
  2. mas cara di HPku yg sebelah kanan ketupapam RPM jd g kliatan, gmn cara supaya tmpilan RPMnya kyak screnshoot itu mas ??
    oiya g da game ZUMA ta mas ... heheheh :D soalnya aku sng games itu

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank