Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Tentang Si Pemilik Blog

www.tips-fb.com Posted by sephet 31 May 2009

Tentang si Penulis Blog


Agam Mahardi, kelahiran Jakarta 28 Mei 1985 anak ke-2 dari 5 bersaudara. Kehidupan yang kini sedang ditempuh amatlah menyenangkan, mempunyai pekerjaan yang biasa saja dan sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi yang seharusnya ditempuh 5 tahun yang lalu. Namun, itu tidak menghentikan niat saya untuk menggapai cita-cita. Bekasi adalah kota yang penuh debu dan kios-kios di pinggir jalan yang menjadi tempat cerita hidup saya sehari-hari.

Membuat blog dengan tema teknologi ponsel symbian dengan tujuan karena symbian adalah perangkat komunikasi yang sangat menyenangkan. Ponsel pintar yang mempunyai operating sistem terbuka dan sudah dibesut oleh 3 provider besar : Nokia, Samsung dan Sony Ericsson. Koleksi software dan games yang support 3D membuat perangkat symbian tidak akan pernah bosan untuk digunakan. Layout yang dapat diubah sesuai selera dan sistem yang dapat di 'oprek' layaknya mesin otomotif. Waaw....... salut untuk symbian.

Dengan membuat blog symbian, saya berharap apa yang sudah saya bagi disini dapat manfaat bagi seluruh pengguna ponsel symbian. Saya nggak akan pernah capek buat mencari-cari software dan games terbaru untuk symbian dan saya bagi untuk pengguna lainnya.

Selamat membaca artikel-artikel saya, dan jangan segan untuk memberikan saya komentar, kritik serta saran supaya saya dapat mengetahui kekurangan-kekurangan saya, dan mempertahankan apa yang menurut kalian sudah cukup bagus.

Warm Regards


Daftar Isi

Display Pagerank