Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Opera Widget Manager 9.50

www.tips-fb.com Posted by sephet 15 January 2010

Kalian yang sering menggunakan Opera Browser di PC pasti sudah mengetahui fitur browsernya. Seperti halnya add-ons pada Mozilla Firefox, pada Opera pun memiliki fitur 'widget'. Banyak widget yang dapat kita tambahkan pada Opera Browser di PC kita. Semisal widget berkategori client : Instant Messaging, Twitter client, Facebook client.

Kini Opera Widget Manager hadir dalam kemasan untuk ponsel Symbian. Waahh.... sungguh berita yang sangat menggembirakan bukan.



Pada kemasan untuk ponsel symbian ini pun tak kalah dengan fitur widget yang ada pada Opera browser di PC. Saya pikir malah tidak ada bedanya. Kita dapat menambah widget baru dengan searching widget di portal Opera langsung melalui aplikasi. Dengan hanya 1x klik, maka widget langsung terpasang pada Opera Widget Manager di ponsel symbian.

Fitur Opera Widget Manager Mobile :

  • Dragonfly features
  • Add widgets
  • 3G & HSDPA recomended
  • Flash view



Gambar diatas adalah contoh beberapa widget Opera Mobile di ponsel saya. Disitu terdapat Facebook, Instant Messaging, Amazon Shopping, Twitter, Accu Weather, Digitall clock, serta Bubble Game. Apabila kalian ingin menambahkan widget baru, kalian tinggal klik menu "Add Widget". Kalian langsung di bawa ke laman portal Opera untuk mencari widget yang anda perlukan.

Opera Widget Manager ini tidak untuk Symbian versi pertama ataupun ke-dua. Aplikasi ini khusus untuk Symbian S60 v3 dan v5, Kalian bisa langsung mendownloadnya di sini. Aplikasi membutuhkan 10mb free RAM untuk pengoperasiannya.

Pastikan ponsel kalian memenuhi kualifikasi.

3 comments

  1. soewoeng Says:
  2. weh sip sip sip

     
  3. admin Says:
  4. halo mas suwung

     
  5. Anonymous Says:
  6. bisa maen poxer g gan?

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank