Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Pada fitur contact di ponsel nokia symbian kita sudah disediakan opsi "Add Thumbnail". Pada opsi tersebut, kita bisa menambahkan gambar khusus untuk "contact number" yang kita kehendaki. Namun, masalah kecil timbul, gambar yang baru saja ditambahkan, hanya dapat ditampilkan dalam ukuran gambar yang sangat kecil. Kita pun merasa kurang puas, toh gambarnya yang muncul pun terlihat tidak jelas.

Pada artikel kali ini saya bagikan sebuah aplikasi yang memungkinkan gambar yang ditambahkan pada kontak dapat muncul secara layar penuh (fullscreen) : SkyeCaller Pro.


Ketika membuka aplikasi ini, kalian langsung dihadapkan daftar seluruh kontak yang ada di phonebook ponsel. Wah... ternyata daftar kontak kalian sangat banyak. Kalaupun kalian mau menambahkan satu gambar pada tiap kontak kita, pasti kita akan merasa capek deeehh....

SkyeCaller menyediakan pilihan menu "Wizzard". SkyeCaller akan melacak file gambar yang ada di ponsel. Nama file gambar yang ditemukan sama dengan nama kontak, maka secara otomatis gambar tersebut langsung ditambahkan pada kontak. Kalau kalian tidak mau menambahkan gambar pada semua daftar kontak, kalian cukup menambahkan gambar-gambar tersebut satu persatu pada kontak yang kalian kehendaki.




Gambar diatas adalah contoh ketika sebelum menggunakan aplikasi SkyeCaller dan sesudah menggunakan aplikasi SkyeCaller.

Sebenarnya saya lupa apakah aplikasi ini sudah tersaji full atau belum, karena saking lamanya saya sudah memasang SkyeCaller di ponsel :D Apabila kalian ditanya kode lisensi pendaftarannya, kalian cukup mencoba dengan 00000 (nol lima kali) atau 12345. Tapi yang pasti aplikasi ini masih unsigned. Saya harap kalian membuka aplikasi ini sendiri (self signed) disini atau membaca kembali artikel saya sebelumnya.


2 comments

  1. Gambutku Says:
  2. makasih infonya ya.
    hp saya menggunakan java, jd gak support ya???

     
  3. admin Says:
  4. iya mas, ini khusus ponsel symbian 3rd edition. mungkin saya juga bisa cari untuk ponsel java, thanx :)

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank