Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

SMS Guard - S60 v2

www.tips-fb.com Posted by sephet 08 December 2009

Saya yakin pasti semua pengguna ponsel takkan rela membiarkan orang lain membaca-baca inbox SMS yang sifatnya sangatlah pribadi. Alhasil, ketika sebagian SMS yang masuk di ponsel kita terbaca oleh orang lain, tidak jarang aib atau urusan-urusan pribadi si pengguna ponsel akan diketahui orang yang membacanya.

Sekarang kalian tidak perlu khawatir dengan masalah lazim tersebut, karena memang fitur ponsel kita tidak ada yang memiliki SMS protector. Dengan SMS Guard, aplikasi untuk pengguna ponsel symbian v2, SMS di inbox kalian akan terlindungi.


Pada artikel ini, saya menggunakan N70 Music Edition sebagai objeknya. Pada gambar nomor 1, kalian akan diminta untuk login terlebih dahulu. Caranya yaitu, ketikkan password (kata sandi) yang baru, untuk mengakses aplikasi ini secara berkala. Pada gambar nomor 2, akan langsung ditampilkan seluruh isi di inbox ponsel, dengan 2 tab (tab inbox yang belum di protect dan tab inbox yang sudah di protect). Pilih mana saja SMS kalian yang hendak di protect dengan menandai (mark) satu persatu / semua SMS.

Ketika SMS yang dikehendaki untuk di protect sudah di lock (kunci), maka SMS tersebut berpindah ke tab 'locked message'. Kalian bisa lihat pada gambar nomor 3, inbox di ponsel kalian akan kosong seperti itu (tidak kosong sebenarnya), dan untuk membaca SMS itu semua, kalian bisa mengakses kembali dengan login ke SMS Guard, dengan kata lain, SMS kalian sudah dilindungi oleh SMS Guard. Pada gambar nomor 4, terdapat fitur tambahan dari aplikasi ini yang tidak ada pada fitur standar ponsel, yaitu opsi send via bluetooth. Enjoy !! :)




1 Responses to SMS Guard - S60 v2

  1. ari sudono Says:
  2. masi kurang paham gan, tadi saya sms file...eeehhhh d ismsguard nya juga ilang, tlong gamana gan?

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank