Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks






Informasi ini menarik bagi kalian para Symbian lovers yang belum tahu bagaimana cara menginstal aplikasi symbian yang masih unsigned. Memang, ada 2 cara yang dapat ditempuh untuk menginstal aplikasi unsigned di ponsel symbian kita, yaitu : hack ponsel dan opensigned online/offline file sis/sisx tersebut.


Untuk cara hack ponsel sudah saya buat pada artikel sebelumnya. Pada artikel kali ini, saya akan beri informasi tentang portal (situs) yang menyediakan layanan opensigned file sis secara online, dengan hanya sekali registrasi dan kalian akan dapat menggunakan fiturnya : OPDA l Symbian Certificate Aplication and Software Online Signing.







Setelah kalian berhasil mendaftar di situs itu, kalian bisa mengupload file sis yang bermasalah dalam menginstalnya. Sebelum kalian mengeksekusi file, kalian harus mengupload file certificate dan key-nya terlebih dulu. Dua file tersebut bisa kalian dapatkan disini. Jangan lupa sertakan pula identitas ponsel symbian kalian, yang paling utamanya adalah nomor IMEI. Untuk mengetahui IMEI, kalian hanya perlu menekan *#06# pada ponsel nokia symbian.


Setelah memiliki certificate dan key pribadi untuk account, kalian bisa langsung memulainya dengan 1 file sis pertama. File yang kalian upload untuk di eksekusi, hanya perlu menunggu beberapa saat untuk segera kalian download dan mengistalnya di ponsel. 


Semoga bermanfaat ;)




32 comments

  1. then Says:
  2. Sebuah tips yang sangat menarik mas, ada tidak kerugian dari Imei kita yang kita gunakan di online, seperti terlacak atau digunakan untuk yang lain :p ne cuma iseng tanya low.. :) hee..

     
  3. sephet Says:
  4. bagaimanapun kalo kita sudah registrasi di sana, semua perjanjian kita sudah sepakati.

    di lain sisi, OPDA juga berjanji tidak akan menyalah gunakan nomor imei.
    jika kedua pihak sudah sepakat, kita pasti di jamin keamanan segala privasinya ;)

     
  5. Anonymous Says:
  6. mas...saya dah mencobanya...setelah di upload file OPDAnya expire....? gimana dong...

     
  7. Anonymous Says:
  8. menarik nih dicoba, btw ane pake 5800 XM saya sudah registrasi diopda n ngikutin langkah2ny tuk applay cer n upload file so untuk download file yg sudah diproses oleh opda dmn ya mas? saya sudah search di opda tp ga ad sdh +/- 1 jam yg lalu saya applay cer n upload file tks......
    Mohon bantuannya....

     
  9. Anonymous Says:
  10. Saya udah apply di OBDA tapi ada pesan IMEI no salah. HP saya SAMSUNG G810 dg imei no 35729001014484401 tolong bisa di cariin cer dan key nggak boss
    Thanks ya boss

     
  11. sephet Says:
  12. coba kamu ke menu contact me di atas panel blog.
    saya coba bantu via email

     
  13. Anonymous Says:
  14. uploudnya dimana????
    IMEI ku kok gak berlaku???

     
  15. sephet Says:
  16. saya coba bantu request cert dan key untuk kamu.
    kirim nomor imei kamu lewat email di menu 'contact me' di atas panel blog

     
  17. Anonymous Says:
  18. mas tolong bantu request cert and key buat saya jga dong.
    saya email ya IMEI nya

     
  19. Anonymous Says:
  20. kalo pakek N97 kok susah y mas??? udah di jalanin step demi step tetep aja kagak bisa.

     
  21. Anonymous Says:
  22. file nya yg signsis ada virus trojannya bos....

     
  23. Anonymous Says:
  24. bisa buat sony satio ga si?

     
  25. sephet Says:
  26. sebenarnya itu bukan virus, hanya saja terdeteksi virus oleh sebagian antivirus.
    tapi kalo memang kamu kurang yakin, ini saya kasih yg aman :
    http://www.4shared.com/file/7FQ_vPUo/Binpda_SignSIS_GUI_v01.html

     
  27. Hans Says:
  28. Saya coba pke cer ma key nya tapi koq expire yah. tolong pencerahannya

     
  29. Key Says:
  30. situs cer.opda nya tidak bisa di buka?

     
  31. Anonymous Says:
  32. bos... sy sh pake cer dan key yg bos kasi.., namun bgtu sy upload... haslnya pada kolomh state is ezpired... mhn pencerahan

     
  33. mona Says:
  34. MAS SEGALANYA UDH DI COBA TRUS KTNYA UDH SUKSES TP GIMANA CRA NYA LGI DOWNLOADNYA TTP GK ADA

     
  35. Anonymous Says:
  36. from malaysia : Saya mahu tanya..bagaimana mahu mendowload certification dan key ...

    apabila saya tekan untuk download diminta untuk donate...

    apabila ditekan ianya keluar begini...

    "Certificate applications as large, resulting in slow access. Give priority to paying customers is to download the certificate and other value-added services. Free users to download, please wait 3-5 business days. "


    harap dapat membantu....

     
  37. Yuu Says:
  38. Aku uda coba daftar di Opda tapi kok ngga keluar2 ya sertifikatnya..isinya being process terus..emang lama ya nunggunya? paling lama berapa hari sih? thanks b4

     
  39. tobikmade Says:
  40. sama saya juga sudah menunggu selama 2 bulan masih saja being process gmana dunk????
    HP nokia N79
    emai :356387026104233
    tolong gan
    bisa email ke :tobikmade@yahoo.com (kalo sukses ada imbalan kok) thanks a lot

     
  41. Thoni Achmad Says:
  42. HP nokia E71
    emai :351940033371404
    tolong gan
    bisa email ke :thoniachmad@yahoo.com

     
  43. Octo Says:
  44. Gan,, itu nunggu hasil state nya sampai kapan ya ??
    td sy baru nyoba cara agan, tp isi state nya being produced
    itu maksutnya gmn gan ?? mohon pencerahannya @.@

     
  45. Anonymous Says:
  46. Bisa gk buat hp SE satio....tlong jelasin Boosss?

     
  47. Anonymous Says:
  48. tlong dong nie IME.012251002290067 hp SE SATIO U1

     
  49. Unknown Says:
  50. It's amazing. really helping me. thankyou :)

     
  51. Anonymous Says:
  52. gan,bs minta tlg jelasin step2nya 1 per 1 gag??
    bingung bgt neh.maklum gaptek gan...
    mohon pencerahanny ya...
    thanx bgt...

     
  53. DEDE PRAMONO Says:
  54. gAN,,, ane uda buka opda tp proses mulu, pake extrvdore tetep gmw,, dptn cer n key,,
    hp ane c6, uda 6 bulan ga pernah brhasil hack gara2 gak bs dptn cer key ny,,
    tolong bantuanya ya,,
    hampir nyerah ane,,
    ni email ane,

    dedepramono@ymail.com

    maksih sebelunya.. :)

     
  55. MN Yusuf Says:
  56. Cara upload file yang akan di eksekusi.a dmn gant...
    jd bingung gu...

     
  57. yans Says:
  58. pusing-pusing.. Lama bgt nunggu blsan dr opda..huuft...

     
  59. Nokia N97 mini bray
    Imei : 358315038065751
    kalo udah email ya.. argadewaskara@gmail.com ato 085643286963
    plisss

     
  60. Anonymous Says:
  61. gan certificate dan key-nya kok gak bza d download yak,,,
    Email: ariefwahyulee@yahoo.co.id
    type: Nokia 5233
    IMEI: 354850041061953

     
  62. heidhou Says:
  63. kalo hapus sebagian aplikasi bawaan gmana gan

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank