Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Crash Bandicoot Team Racing 3D

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 09 October 2009

ImageHost.org

Crash Bandicoot... ya..ya... pasti anda para penggemar game tidak akan asing dengan nama permainan balap ini. Karena permainan ini awalnya adalah game untuk Playstation (PS). Game adu balap para tokoh kartun yang masing-masing karakter dan penamplannnya sangat konyol.

Pada artikel ini, saya suguhkan Crash Bandicoot Team Racing (CTR) dalam versi mobile. Game adu balap yang dilengkapi dengan aksi kekejian para pembalap dengan saling menjatuhkan satu sama lain. Anda dalam permainan ini tidak dituntut untuk kasihan dengan peserta balap lainnya, karena pasti anda juga akan dijatuhkan sehingga tidak akan memenangkan perlombaan. Game ini merupakan salah satu game favorit saya yang pada awalnya saya mengenal game ini dari PS, hehee.. :)

Tampilan yang tidak kalah memukau dengan tampilannya di PS. Tiga dimensi yang pasti membuat anda semakin merasakan bahwa anda benar-benar berada dalam arena perlombaan. Item-item senjata yang disediakan di sepanjang arena balap, menjadi andalan anda untuk menjatuhkan lawan dan memenangkan perlombaan. Apabila anda dapat mengumpulkan 10 buah apel yang disediakan di sepanjang arena, maka semakin besar pula 'power' senjata yang anda dapatkan untuk menjatuhkan lawan anda.

Arena balap yang meliuk-liuk disertai kecepatan mobil balap anda, tidak akan menutup kemungkinan anda akan sering terlempar keluar arena. Semakin anda sering terlempar dari arena, maka akan semakin jauh pula anda tertinggal lawan-lawan anda.

Tidak hanya arena balap yang sulit yang membuat anda terjungkal, tetapi juga serangan-serangan rudal, bom, pelumas, dinamite, dan masih banyak persenjataan lainnya yang dipakai lawan untuk menjatuhkan anda. Maka dari itu segera balas serangan-serangan mereka untuk mendapatkan posisi terdepan di arena balap.

Screenshots :

ImageHost.org





2 comments

  1. abang Says:
  2. thx gan..

     
  3. Anonymous Says:
  4. yg bisa dimainin d symbian s60v5 g ada bos??

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank