Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Panda Manda 3D Game Full Version

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 01 November 2009

ImageHost.org

Satu lagi koleksi 3D game untuk kalian, Panda Manda - game petualangan mendebarkan, memburu berlian dan menemukan jalan keluar untuk melanjutkan ke level berikutnya. Waktu yang terus berjalan bakal bikin kalian dituntut untuk bergerak cepat.

Belum lagi track yang sempit, dan sang panda harus mengemudikan sepeda roda tiganya dengan lincah agar tidak terjatuh keluar track yang tidak ada ujung dibawahnya dan pasti mati. Serta seekor lebah raksasa yang akan terus mengejar dan mengantup panda, sehingga panda pun terlempar keluar track.

Misi yang sangat sederhana di tiap levelnya, hanya mengumpulkan sejumlah berlian berwarna merah di setiap levelnya dengan jumlah berlian yang berbeda. Tetapi kalian jangan menganggap mudah permainan ini, karena kalian pun pasti akan dibuat gemes dan penasaran :)

Pada setiap levelnya, kalian akan diberikan 3x kesempatan mengulang permainan (3 nyawa). Saya rasa, 3 nyawa pun belum mencukupi untuk menyelesaikan semua level di game ini. Bukan meremehkan kalian, tapi saya pun sampai sekarang belum bisa menyelesaikan semua levelnya :p

Screenshots :

ImageHost.org

Note : ekstrak file rar, di dalamnya ada 2 file instalasi, instal kedua file .sis nya. Buka Panda Manda, dan ketik serial numbernya --> 12345



4 comments

  1. Makasih sudah berbagi game ini... Tetaplah berbagi sahabat :)

    Sukses Selalu...

     
  2. sephet Says:
  3. siap boss!!

     
  4. Anonymous Says:
  5. Thanks kawan, have a nice day always.....

     
  6. Anonymous Says:
  7. bos nih buat s60v brp? kok di dlm rar cm ada 1 file(panda.manda.cr-ck.sis). di cek lg bos..

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank