Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Opera Mobile 10 Beta - Be Faster

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 03 November 2009




Pengguna ponsel Nokia dan perangkat berbasis sistem operasi Symbian/S60 lainnya bisa mulai mencicipi Opera Mobile 10 versi Beta (ujicoba). Apa saja fiturnya?

Seperti dikemukakan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (3/11/2009), Opera Mobile 10 versi Beta sudah tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Symbian. Piranti lunak ini disebut akan memiliki desain baru yang ramping menyerupai Opera Mini 5 Beta.

Selain itu, kecepatan piranti lunak ini juga disebut-sebut telah lebih baik. Pengguna diklaim akan merasakan peningkatan kecepatan saat mengunduh halaman dan melakukan aktivitas seperti zoom dan pan.

Opera Mobile 10 Beta juga mencakup kemampuan Opera Turbo yang akan membantu menghemat biaya akses serta mempercepat waktu pengunduhan halaman web. "Smartphone canggih layak untuk mendapat browser yang sama kecanggihannya, seperti Opera", kata Jon von Tetzchner, CEO dari Opera Software.

Fitur lainnya pada versi ujicoba ini mencakup tabbed browsing, Speed Dial dan manajemen kata sandi. Piranti lunak ini bisa diunduh gratis lewat situs Opera.

Wicak Hidayat - DetikInet


1 Responses to Opera Mobile 10 Beta - Be Faster

  1. sejarah Says:
  2. iya sob,,beta 10 udah aku download sekitar 1 bulan yang lalu,,bagus banget formatnya,,tapi lumayan juga seh pulsa kita kesedot ma beta 10 tadi..tapi tampilannya ok banget tuh,,thanks bagus banget neh postingannya,,lam kenal ya bro,,,

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank