Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

ZIP manager

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 04 June 2009




Apa yang harus kita lakukan kalau sudah terlanjur mendownload file yg ber-ekstensi zip, tapi pada ponsel symbian kita belum tertanam software unzip layaknya 'winzip' pada software pc??

Apa kita harus menghapusnya kembali dan mencari file download yg ber-ekstensi lainnya untuk dapat di eksekusi pada sistem ponsel kita? Itu cuma membuang-buang waktu kita saja. Mulailah mengunduh software penampil file zip di ponsel kita, dan berhenti memilah-milah software karne hanya ponsel kita tidak mensupport file zip.


Pada symbian s60 v3, software ini dikenal dengan sebutan ZIP Manager. Software untuk ponsel symbian s60 v3 yang memudahkan anda untuk mengeksekusi file zip.

Saat sekarang ini, file download dengan kategori software baik untuk ponsel maupun pc, lebih banyak dikemas dalam zip folder, karena sistem upload file pada kebanyakan web hosting, tidak mengizinkan file yang ber-ekstensi selain jpeg, mp3, 3gp, mp4, pdf, text document, ataupun yang lainnya seperti : sis, sisx, exe, atau sejenisnya untuk di upload. Karena saya pun demikian, tiap kali saya menyuguhkan file instalasi software pada ponsel symbian anda, saya akan mengemasnya dalam bentuk zip folder.

Pada arsip ini, saya akan memberikan solusi buat pengguna ponsel symbian s60 v3, yang belum memiliki software 'ZIP Manager'

*ubah format 'jpeg' nya menjadi format sis


0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank