Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Nokia Image Exchange

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 09 March 2010

ImageHost.org

Nokia Image Exchange, aplikasi besutan langsung dari vendor Nokia. Dengan aplikasi ini, kita dapat melakukan back up foto-foto di ponsel symbian kita. Aplikasi yang dapat beroperasi offline maupun online. Dengan akses online, kita dapat berbagi dengan pengguna-pengguna lainnya. Sebelum di publish, kalian bisa melakukan editing pada file gambar. Berikut ini tampilan menu pada Image Exchange :

ImageHost.org

Kalian bisa lihat screenshots diatas, Image Exchange dapat secara otomatis mengelompokkan file gambar berdasarkan 'date and time' atau 'lastest' (terakhir dilihat). Kalian juga dapat membuat kumpulan-kumpulan gambar favorit dengan opsi tag favorit pada file gambar. Editing foto, mulai dari mengubah judul foto, deskripsi, dan disertai dengan komentar.

Selain opsi-opsi menu yang atraktif, tampilan sliding ketika menggeser 1 foto ke foto lainnya pun sangat halus layaknya gerak pada file flash.

ImageHost.org

Screenshot diatas adalah contoh ketika foto di 'rotate' atau diputar dengan hanya menekan 1 tombol '3' pada keypad ponsel. Menarik bukan :)


1 Responses to Nokia Image Exchange

  1. Gadgetsku Says:
  2. cocok deh sm aku punya..., blog aku dofollow, komen aja yaa...

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank