Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Mini Friday Chat Communities

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 22 August 2009


Banyak sekali aplikasi berbentuk chatting untuk ponsel, baik ponsel java, symbian, ataupun wm (windows mobile). Dari kebanyakan aplikasi chat, masing-masing aplikasi tersebut memiliki kelebihan fiturnya. Ada aplikasi chat yang lebih menambah fiturnya pada teks dialog, buzz support, file share support, VoIP (Voice over Internet Protocol), upload gambar langsung dari kamera, atau video share layaknya panggilan video pada ponsel 3G. Masing-masing fitur tersebut pastinya mempengaruhi masuk/keluarnya data internet di ponsel kita.

Pada artikel ini, saya akan suguhkan aplikasi chat dalam bentuk lain. Bentuk komunikasi chatting yang tidak seperti biasanya disajikan dalamm bentuk ponsel, yang hanya disediakan banyak room dengan tampilan kolom/chat box saja. MINIFRIDAY, sebuah aplikasi chatting yang didesain dalam bentuk avatar 3D. Avatar yang anda pakai untuk masuk dalam komunitas, dapat anda sunting dengan mengubah warna kulit, jenis rambut, fashion, serta aksesoris lain yang akan tertampil sebagai profil anda.

MINIFRIDAY juga memiliki banyak pilihan chat room. Tampilan chat room layaknya sebuah lounge (tempat berkumpul anak muda) seperti pub, bar atau karaoke. Disetiap roomnya, anda akan dijejali berbagai aktivitas.

Bagi anda yang masih single dan mempunyai niat untuk mencari jodoh lewat media chat, anda dapat mencuri perhatian member lain untuk menghampiri dan mengajak berbincang-bincang dengan anda. Avatar yang anda pakai sebagai sosok profil anda, dapat dikendalikan layaknya boneka dari keypad ponsel anda.

Berbagai macam gaya anak muda berkumpul di MINIFRIDAY, pasti salah satu dari sekian banyak mereka akan menjadi sahabat atau bahkan pasangan kekasih anda :).

screenshots :





3 comments

  1. Unknown Says:
  2. kangen MF, kapan ya bisa support android...

     
  3. Anonymous Says:
  4. miss it :(
    Angz_Eve

     
  5. Anonymous Says:
  6. wah dulu punya MF. ada gak mf yang buat PC

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank