Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

3D Boxing S60 3rd Mobile Games Cr****d

www.tips-fb.com Posted by sephet 28 December 2009



Game software untuk ponsel Symbian v3 yang sangat menarik. Ternyata serunya kita menonton aksi para petinju di TV tidak semudah yang kita bayangkan. Coba kalian mainkan game ini, pasti kalian akan merasa kesal sendiri jika kalian terus terkena pukulan lawan. Mau membalas pukulannya pun tidaklah mudah :)



Tampilan game yang seolah-olah kita berada tepat didepan lawan yang wajahnya sangat menyeramkan seakan-akan kita adalah mangsa yang tidak berdaya. Kita bisa memukul lawan dengan tangan kanan-kiri dengan target kepala dan perut. Tapi musuh pun bisa menghindari serangan kita dengan lincah, menagkis pukulan kita dengan cepat. 

Kalian bisa gunakan tombol keypad nomor 1 dan 3 untuk memukul. Serta tombol up dan down pada navikey untuk menangkis serangan atas dan bawah.

Ada satu fitur yang menarik dari game ini. Fitur ini sangat langka pada game-game lainnya, yaitu kita bisa memotret wajah kita sendiri atau apapun, digunakan sebagai avatar kita sebagai pemain.

Lucu khan muka saya :D

Pada artikel ini saya suguhkan Game 3D Boxing ini sudah tersaji full dengan file crack.sis-nya. Pertama kalian install 3D Boxing_cracked_s60v3.sis, setelah itu kalian instal file crack.sis. Buka game, lalu isi kode purchasingnya dengan menekan 00000 (nol lima kali). Enjoy !!


0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank