Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

S60 Ticker Server

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 11 August 2009


Pasti anda sering melihat news line (berita berjalan) di acara berita-berita pada stasiun TV! Sebuah headline berita yang terus berjalan sepanjang acara, dengan maksud agar pemirsanya terus mengamati perkembangan berita baik lokal maupun mancanegara. Apakah anda pernah berpikir kalau ponsel symbian anda pun juga bisa seperti itu, memiliki fitur layaknya news line pada acara berita di stasiun TV?

Pertanyaan anda akan terjawab dengan hadirnya aplikasi ponsel symbian yang bernama S60 Ticker. Sebuah aplikasi ponsel symbian yang memiliki kemampuan menampilkan news line di layar ponsel anda dengan posisi yang anda kehendaki, dengan pengaturan warna font dan line.

S60 Ticker menampilkan feed RSS update dari situs yang telah anda tambah sendiri di pengaturannya. Misal : saya menmbah RSS feed dari blog.liputan6.com di S60 Ticker. Maka tiap kali ada berita atau artikel terbaru dari situs tersebut, dapat langsung di download dan ditampilkan di layar ponsel anda dengan gaya news line. Untuk mendapatkan fitur download RSS feed tersebut, anda juga harus mendownload aplikasi S60 News Reader.

S60 Ticker juga dapat langsung menampilkan header pesan teks yang masuk beserta nomor si pengirim. Buat ponsel symbian anda lebih atraktif!!



1 Responses to S60 Ticker Server

  1. Anonymous Says:
  2. license key nya gak ada ya?

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank