Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Haha Boys

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 29 October 2009


Hahaha.... Saya pun jadi ikut tertawa kalau memainkan game ini. Hahaha Boys S60 V3, sebuah permainan dengan tokoh kartun anak kecil, memegang sebuah pengeras suara yang siap berteriak, sehingga musuh-musuh yang menghampirinya langsung terlempar. Bak seorang bocah sakti yang memiliki kekuatan supranatural :)

Kalian akan disuguhkan dengan banyak level, semakin tinggi level, semakin tinggi juga tingkat kesulitannya. Level pertama, misi kita adalah mencapai score target. Apabila score anda mencapai angka 500, maka anda berhak beranjak ke level selanjutnya. Bagaimana kalian mendapatkan score itu?

Jawabannya adalah, kalian harus menjatuhkan tiap musuh (dalam bentuk hewan) yang mendekati, dengan berteriak ke arah musuh. Tiap kali sang bocah teriak, maka huruf besar yang membentuk kata 'HA' akan keluar dari mulutnya. Itulah senjata ampuh sang bocah, jika mengenai musuh dengan tepat sasaran, maka semuanya pun akan terlempar.

Setelah terlempar, musuh itu sejenak akan terkapar dan bangkit kembali. Saat terkapar itulah waktu untuk kalian mendekati musuh. Setelah sang bocah menyentuh musuh yang sedang terkapar, musuh pun langsung tertendang keluar arena. Semakin banyak kalian menendang musuh keluar arena, semakin tinggi pula score yang anda dapatkan. Game yang sangat menghibur :)

Screenshots :

0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank