Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Nokia Internet Radio Streaming For Symbian

www.tips-fb.com Posted by sephet 23 November 2009

ImageHost.org
Satu lagi aplikasi online yang bisa dinikmati pada gadget Symbian V3 kalian. Dengan jaringan internet pada ponsel, maka kalian bisa menikmati program stasiun radio dari negara manapun. Nokia Internet Radio, aplikasi radio streaming yang cukup membutuhkan jaringan yang kuat ( HSCSD, 3G, HSDPA, WIFI ).

Kalian bisa memilih siaran radio berdasarkan bitrate. Yang mungkin kalian sudah banyak tahu, bahwa semakin besar bitrate streaming yang diterima, maka data yang masuk pun semakin besar pula. Bitrate terkecil yang disediakan oleh aplikasi ini adalah 32 kbps.

Screenshots :

ImageHost.org


Kalian bisa langsung menyiarkan stasiun radio terakhir kalian dengarkan, maka kalian tentu tidak akan merasa repot lagi mencari stasiun terakhir kalian setel yang kebetulan adalah stasiun radio yang menarik. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan kotak pencarian berdasarkan genre (warna musik), language (bahasa), country (negara), ataupun stasiun radio yang paling banyak diperdengarkan orang (top stasion).

Saya biasa mencari stasiun radio streaming dengan mengetik "Indonesia" sebagai keyword. Maka hasil pencariannya (search result) bisa kalian lihat sendiri, tidak kurang dari 6 stasiun radio streaming Indonesia terdeteksi oleh aplikasi ini :)

ImageHost.org

Setelah kalian berhasil mencari stasiun radio yang diinginkan, maka kalian dapat langsung menekan tombol perintah 'listen' untuk mulai mendengarkan program radio tersebut. Setelah itu kalian bisa melihat informasi stasiun radio, atau menambahkan stasiun radio tersebut kedalam daftar stasiun favorit kalian. 

Yup, tentu saja sebelum mulai mendengarkan program radio, kalian akan menunggu sedikitnya 1 menit untuk proses buffering. Jaringan yang kuat seperti 3G, HSDPA, atau WIFI sangat direkomandasikan pada aplikasi ini.





2 comments

  1. Gadgetsku Says:
  2. wow..kereen..

     
  3. widhi eko Says:
  4. nice info bos. lengkap banget info gadget disini. ijin bukmark :)

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank