Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Terkadang kita harus mengingatkan kepada seseorang melalui SMS pada jam yang telah ditentukan. Namun, seringkali malah kita lupa akan hal tersebut. Alhasil kunci rumah terbawa pergi oleh adik, atau kendaraan kita sudah keburu dibawa kakak padahal kita hendak pakai, atau bahkan diputus cintanya oleh sang kekasih cuma karena lupa mengirim SMS. Hahaha... sungguh kejadian yang sangat menjengkelkan bukan!

Pada artikel ini saya suguhkan aplikasi untuk ponsel symbian s60 v2, yang memiliki kemampuan mengatur jadwal pengiriman lebih dari 1 SMS. Sebelumnya juga sudah saya posting artikel sejenis untuk ponsel symbian v3, yaitu SMS Scheduler.






Pengoperasinnya sangat mudah, kalian juga dapat lihat sendiri screenshots di atas. Kalian hanya perlu mengetik SMS yang hendak dikirim. Kemudian kalian atur SMS ini untuk dikirim pada tanggal / jam / dan nomor tujuan. Teks SMS juga bisa disalin dari template SMS yang sudah tersedia di ponsel.


Kalian juga tidak perlu khawatir... SMS yang sudah terlanjur tersimpan dalam jadwal pengriman SMS, bisa juga kalian batalkan dengan cara menghapus pesan. Atau kalian juga bisa menyimpan terlebih dulu ke kotak drafts. Dengan SMS Planner, hubungan percintaan kalian bisa lebih terpelihara :)




2 comments

  1. pakde sulas Says:
  2. asyik bos, sehingga kita gak usah bangun malam untuk ucapin "Selamat tahun baru" ya nggak.

     
  3. sephet Says:
  4. bener tuh pakde! :)

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank