Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Camera FX

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 26 August 2009



Ketajaman resolusi kamera ponsel pada saat sekarang ini sedang dalam tingkat yang mumpuni. Paling tidak, untuk ponsel multimedia kelas menengah sudah terbenam lensa kamera yang memiliki ketajaman 2 megapiksel. 


Sungguh fitur ponsel yang cukup memuaskan walau hanya untuk menjepret event-event di saat bersantai atau event-event yang sifatnya memorial sepanjang masa. Namun, adakalanya kita merasa bosan kalau hanya mengambil gambar saja, tidak ada fitur tambahan dari ponsel kita. 


Misalnya kita ingin menambah hiburan lebih, dari hasil jepretan kamera ponsel kita, dengan paduan warna, mode sephia - grayscale atau spesial efek lainnya. Kita tidak bisa berbuat lebih, selain harus mengimport foto-foto hasil jepretan kamera ponsel kita tadi ke komputer pribadi kita, kemudian melakukan editing sederhana di tiap foto tersebut. Sungguh sangat menyita waktu...

Dalam artikel kali ini, saya akan suguhkan sebuah aplikasi multimedia yang diperuntukkan kamera ponsel symbian s60 v3, yang memiliki kemampuan menambah efek visual langsung dari kamera tanpa harus melakukan photo edit. 


CameraFX, adalah solusi terbaik bagi ponsel berkamera untuk menambah hiburan dari kejenuhan kita pada kamera ponsel kita yang sangat terbatas fiturnya. Dengan CameraFX, kita bisa mengeksekusi tiap menunya dengan berbagai pilihan :

  • membidik gambar dengan gaya potrait / landscape (rotate view finder)
  • tipe warna : normal, grey, negative, colour swap, psychedelic
  • editing : brightness, contrast, highlight, edit red - green - blue
  • flip image : vertical, horizontal, both, spin
  • profile : add profile, delete profile, reset colours, black & white, sepia, matrix
  • pilihan frame
  • spesial FX :mirror, twist, outline, polar lens, dll.
  • 3D FX : spacecube, spaceball, prism, dll.
Dengan menggunakan CameraFX, anda pasti tidak akan lagi merasa jenuh unutk membidik gambar dimanapun dan kapanpun




0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank