Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Mbounce My Ringtone V1.08 Full Version

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 09 August 2009



Pasti anda semua suka dengan musik. Koleksi lagu-lagu yang ada di ponsel tentunya adalah lagu-lagu kesukaan anda. Entah lagu itu mengingatkan akan kenangan anda, atau hanya karena aransemen musiknya yang memukau. Tidak jarang pengguna ponsel yang sudah mampu memutar file musik, menggunakan lagu kesukaannya sebagai nada dering pribadinya.

Namun, ada kendala bagi mereka yang ingin menggunakan alunan lagu kesukaannya sebagai nada dering, salah satunya adalah durasi lagu yang sangat panjang. Ini dapat menyebabkan penggunaan energi baterai ponsel banyak terkuras. Kurang pantas juga kalau 1 lagu terus mengalun untuk 1 sms yang masuk.

Ada solusi bagi anda para pengguna ponsel symbian 3rd edition yang ingin menggunakan file lagu favoritnya untuk nada dering panggilan masuk atau pesan masuk. Mbounce My Ringtone, adalah aplikasi pada ponsel symbian yang mempunyai kemampuan memotong durasi lagu sesuka hati anda.

Lagu yang dipotong durasinya pada aplikasi ini, secara otomatis akan tersimpan dengan format mp3 di direktori yang anda kehendaki. Efek visualisasi yang bisa anda pilih sesuai selera, akan semakin membuat atraktif lagu yang anda mainkan.



Peringatan : hanya file musik mp3 dengan bitrate 128 kbps yang bisa dieksekusi oleh Mbounce My Ringtone



0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank