Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

BlackList Contact S60 v2 - N70 Tested

www.tips-fb.com Posted by sephet 13 December 2009




Kalian yang mempunyai masalah dengan teror komunikasi via ponsel, pastilah sangat menjengkelkan. Tiap saat si nomor yang tidak diketahui selalu menghubungi kalian dan menebar teror, sehingga membuat kalian ciut nyali. Masalahnya mungkin bukan karena takut, cenderung lebih merisihkan di sela-sela kegiatan kalian.

Pada artikel kali ini, saya coba suguhkan aplikasi untuk mem-block nomor-nomor yang kalian tidak kehendaki. Dengan aplikasi BlackList, kalian hanya menambahkan daftar nomor-nomor pengganggu kedalam list yang kalian sudah buat dalam aplikasi ini.


Pada pengoperasian BlackList :
  • kalian buat list dengan nama yang baru. 
  • setelah sudah berhasil dibuat list baru, kalian ke menu "Coresponders", pada opsi ini kalian langsung menambahkan nomor-nomor yang kalian tidak kehendaki untuk menghubungi. Kalian juga bisa menyunting nomor-nomor panggilan yang tidak diketahui, sehingga tidak bisa menghubungi nomor kalian.
  • "Reject Type", opsi yang bisa kalian sunting, yaitu mode aksi block nomor (nada sambung yang selalu sibuk atau langsung di reject tanpa iba ^^).
  • kalian yang sering mempunyai kegiatan rutin di tempat kerja atau tempat kalian belajar, pastinya ada waktu-waktu tertentu kalian yang tidak mau dihubungi siapapun. Untuk itu BlackList mennyediakan opsi "Schedule Rule", menu unutk membuat jadwal aktivasi blocked yang dapat disunting dengan hari dan jam yang kalian inginkan.
Dengan begini kalian pasti akan merasa lebih nyaman tanpa gangguan dari nomor-nomor peneror/pengganggu, enjoy !


2 comments

  1. aplikasi yang bermanfaat, dg aplikasi ini kita sebagai pemilik ponsel tdk perlu kawatir lagi dg no-no pengganggu, namun sayang samapai sekarang saya belum memilki ponsel dg SO symbian.

    Terimakasih infonya mas . . .

     
  2. yups.... saya pecinta symbian. menurut saya lebih baik pilih symbian ketimbang blackberry :)

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank