Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Xplore adalah salah satu aplikasi ponsel symbian yang banyak dicari penggunanya. Fitur yang dimiliki sangat mendukung untuk mengolah file di setiap direktorinya. Pada artikel ini saya akan suguhkan Xplore versi terupdate, yang baru saja di rilis bulan Februari 2010. Hanya beda jarak 1 bulan dari artikel ini, dan Xplore v1.42 ini sudah dikemas full version.




Fitur Xplore v1.42 :

  • Membuka file dengan 2 pilihan : open (dengan xplore) dan open by system (dengan splikasi)
  • Hex viewer
  • Edit binary file
  • File details
  • File attribute
  • Buat direktori baru
  • Buat file baru
  • Find file option 
  • Zip manager
  • Copy / move file
  • Kirim file via bluetooth
  • Quick folder set
  • Pengaturan pesan media
  • File assosiation
  • Device info
  • Program update
  • Show : hidden files, ROM drives, RAM drives, system folders/files
  • Tampilan landscape / fullscreen
  • System application
  • Program password
  • Color theme
  • Windows Vista layout

Cara pemasangan Xplore v1.42 :

  1. Buka file Xplore.v1.42.sisx
  2. Setelah Xplore berhasil dipasang, buka file Xplore.v1.42.crack.sisx melalui Xplore
  3. Biarkan aplikasi Xplore tertutup ketika pemasangan file crack
  4. Buka kembali Xplore
  5. Xplore sudah full version

Kini kamu tidak perlu lagi menunggu waktu selama 3 detik ketika membuka / menutup aplikasi Xplore yang masih trial. Unsigned Xplore, please signed self
Enjoy it!!







8 comments

  1. Unknown Says:
  2. saya sudah coba instal ber-ulang2 kadang2 aplikasi muncul kemudian hiden,kadang2 instal langsung hiden di aplikasi maupun di file manage.device saya N97 versi perangkat lunak v22.0.110 versi kostum v22.0.110.c01.01. mohon pencerahan.......thnx

     
  3. sephet Says:
  4. iya, itu mungkin bug dari xplore v 1.42 ini.
    saya pun pernah mengalaminya. kamu cukup remove dan instal kembali xplore.
    nanti saya akan posting update xplore dengan versi terbarunya.

    thanks for report

     
  5. Unknown Says:
  6. Tidak bisa remove gan,file x-plore terinstal tidak bisa ditemukan di aplikasi juga dimanager aplikasi.

     
  7. Anonymous Says:
  8. crack sisx nya yg mana yah ?? saya sdh install dan buka pake xplore di hp ko ga ada crack nya..jd mesti nunggu 3 detik

     
  9. aditydharma Says:
  10. HP saya Nokia 5530

    prtama kali saya coba dgn "sign self" tp gak berhasil "update failed" akhirnya saya uninstall, lalu saya install lg tanpa "sign self" dan brhasil, aneh... td nya smpt bingung yg di "sign self" nya yg mana? yg cracknya atau yg biasa? trnyata g prlu d "sign self"

     
  11. Anonymous Says:
  12. knpa x-plorenya tdk mau terinstal di hp saya? hp saya nokia E63

     
  13. smile_net Says:
  14. makasih sob lancar di hape saya 5320 xm

     
  15. Anonymous Says:
  16. apa nih bingung ma , #follow me @yogaindrawan8 sya mau nanya makasih

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank