Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Satu lagi perangkat software di PC yang juga sangat cocok untuk pemula, theme makers, juga CFW makers dalam mengolah file instalasi symbian yang berekstensi sis / sisx. SIS Contents 1.5.7 yang pengoperasiannya mudah di pahami.

SIS Contents Version 1.5.7

Fitur SIS Contents :

  • New package, membuat file sis / sisx baru untuk instalasi aplikasi ataupun theme baru, juga dapat memuat satu folder (package) dari PC.

new package

  • Edit package, meng-edit semua detail file sis seperti : Package UID, Vendor name, Package name, Version, Creation date, Creation time, Install type, Target device, Soft dependencies, Option, Languages, Signing status.

edit package

  • Sign package, proses signing file sis yang unsigned dengan SIScontents signedself-certificate valid sampai 12-12 2033.

sign package

  • Delete signature, menghapus certificate sign file sis / sisx.
  • SIS contents, menampilkan semua konten-konten file di dalam SIS package serta mengolahnya, seperti : open by sistem, edit, extract, change drive letter to (aplikasi akan terpasang secara otomatis di drive yang kita kehendaki), delete.

sis contents operation

  • PKG script, menampilkan package script file sis / sisx.

PKG script launcher

  • Extract files, mendownload semua konten file sis / sisx ke disk. Semua file ekstrak akan tersimpan di direktori tempat kamu menyimpan SIScontents.exe.

file extract

Dengan SIScontents, akan sangat memudahkan kamu para theme makers atau CFW makers dalam mengolah hasil karyamu. Atau kalau kamu ingin signing supaya aplikasi unsigned bisa kamu pasang di ponsel symbian, kamu juga bisa menggunakan software ini.

Selamat bersenang-senang dengan SIScontents :)








5 comments

  1. then Says:
  2. hebat, seorang yang kreatif
    layak untuk berbagi :)
    http://pututx.blogspot.com

     
  3. Anonymous Says:
  4. sayangnya banyak sofware tdk dpt di instal

     
  5. sephet Says:
  6. aplikasi disini versi cracked semua.
    jadi kamu harus sign aplikasi menggunakan certificate dan key pribadi kamu.
    thanks

     
  7. Anonymous Says:
  8. boss gw nicky73 aku mohon sangat sangat bantuannya bos.. ku pengen pasang aplikasi yg mirip ama boz pake di nokia, pii neh kepala dah mau pecah coba sana sini tutorialnya tp kgak ada yg brhasil boz... tolong sms no. boz ke 081355624449 ntar gw yg telpon boz... aku mohon bantuannya boz

     
  9. Unknown Says:
  10. ada mif editor PC gak sob?

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank