Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

TTpod mp3 Player

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 30 September 2009

Free Image Hosting

Mungkin TTpod ini adalah aplikasi pemutar musik yang mirip dengan LCG Jukebox, yang mempunyai fitur sleep timer / download cover album serta lirik lagu yang sedang dimainkan. Namun ada fitur yang tidak dimiliki LCG Jukebox ada pada TTpod, diantaranya fitur visualization, skin exchange support, informasi lagu terbaru, musik online.

Kalau saya membandingkan antara LCG Jukebox dengan TTpod, mungkin saya akan lebih menambahkan TTpod ini sebagai aplikasi pemutar musik tambahan di ponsel. Yang saya heran dan belum juga saya temukan jawabannya, tiap kali saya membuka aplikasi ber-vendor 'LONELYCATGAMES' di ponsel symbian saya, waktu loading (memuat) membuka aplikasi tersebut cenderung lebih lama dibanding aplikasi-aplikasi lainnya, hanya aplikasi dari Lonelycatgames. Namun, itu bukan suatu masalah besar, toh aplikasi tersebut masih bisa saya operasikan dengan sangat lancar.

TTpod versi originalnya berbahasa Cina (Chinese). Namun, pada artikel ini saya akan suguhkan TTpod versi bahasa Inggris (English Version), jadi dalam mengoperasikannya tidak akan menemukan banyak kendala. Anda bisa berkaraoke ria dengan TTpod ini. Lirik lagu-lagu favorit anda secara otomatis akan tertampil melalui fitur automatic lyric download.

Yang menarik dari aplikasi pemutar musik ini, salah satunya adalah tampilan mini mode, layaknya WMP (Windows Media Player) ketika diubah ke 'skin mode'. Ketika anda membuka menu lainnya pada ponsel, mini mode pada TTpod secara otomatis akan berpindah ke atas layar ponsel dan tidak akan menghalangi tampilan pengoperasian ponsel.

Screenshots :

ImageHost.org


*klik gambar untuk zoom mode







0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank