Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Snaptu - Connect to Facebook & Twitter

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 29 October 2009



Setelah kancah jejaring sosial merebak ke seluruh penjuru dunia, mulai dari Frienndster, MySpace, Facebook, Twitter, dan yang lainnya, kini kebutuhan internet pun sudah menjadi bagian pokok dalam kehidupan sehari-hari. Tak ayal bocah-bocah pun tak kalah mahir berseluncur di dunia maya.

Kali ini saya tidak akan membahas tentang perkembangan internet di Indonesia, melainkan saya akan menyuguhkan sebuah aplikasi untuk semua jenis ponsel, yang memiliki kemampuan menghubungkan kita ke banyak akun (account) terdaftar berbasis jejaring sosial.

Snaptu, aplkasi yang begitu sederhana, mudah pengoperasiannya, tampilan yang menarik, serta memiliki tingkat koneksi internet yang kuat. Snaptu akan menyediakan menu-menu pilihan dengan tampilan icon-icon jejaring sosial terkenal di layar ponsel.

Begitu anda memilih satu icon (semisal icon Facebook), maka anda akan langsung di minta mengisi username dan password (facebook) anda. Maka anda akan secara langsung masuk ke akun anda dan dapat langsung diakses.

Snaptu adalah aplikasi java multiscreen, cocok untuk semua jenis ponsel. Koneksi kan anda dengan teman, keluarga, rekan bisnis, atau dengan kenalan baru anda di layar ponsel kemanapun anda bepergian. Go Snaptu !!

Screenshots :

ImageHost.org
Layanan Snaptu dengan multiple account connected

ImageHost.org
Tampilan Facebook & Twitter di Snaptu



Download Snaptu

2 comments

  1. red_tyo Says:
  2. mantap infonya bro. untuk plurk ga ada ya bro. sedang gila sm plurk neh hehehe...

     
  3. sephet Says:
  4. oke sob... di test dulu deh di ponsel saya :)
    thanx ^^

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank