Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Sudah tidak asing lagi nama FExplorer ditelinga para pengguna ponsel symbian. Pada saat orang baru memiliki ponsel symbian, maka software yang sangat dibutuhkan (boleh dibilang inti) adalah software yang dapat mengolah file didalam sistem ponsel, salah satu diantaranya adalah FExplorer. Mungkin diantara pengguna belum ada yang punya aplikasi ini. Jadi bukan suatu kesalahan kalau saya share aplikasi lawas ini disini :)

Pada artikel sebelumnya juga saya sudah suguhkan beberapa aplikasi pengolah file dan sistem, yaitu SeleQ S60 v2 dan Xplore S60 v3. Namun terdapat keunikan fitur pada FExplore, yaitu menu untuk mengganti logo operator. Kalian bisa merubah sendiri logo operator di ponsel symbian tanpa harus melakukan hack pada sistem ponsel.



Selain itu, pada menu FExplore juga disediakan fitur "Compress memory", yaitu berfungsi untuk me-recover memory RAM pada ponsel sehingga dapat menambah kapasitas memory RAM itu sendiri.

Menu "Restart", apabila mendengar istilah itu kalian pun pasti sudah bisa menebaknya. Ya... berfungsi untuk mengulang sistem pengoperasian ponsel dengan cara mematikan dan menghidupkan kembali ponsel secara otomatis tanpa menekan tombol switch power pada ponsel. Hal ini dapat menghemat kapasitas energi baterai ponsel saat start up.

Dengan fitur eksplorasi (mengolah) data, file, serta sistem pada ponsel yang tak terbatas, maka kalian harus lebih hati-hati. Jangan sampai kalian salah memilih file yang ingin dihapus, justru file tersebut merupakan file sistem pada ponsel. Alhasil ponsel symbian kalian pun terjadi error. Wuiih... seram juga ya :)




0 comments

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank