Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Setelah sudah saya bagi sebelumnya, sebuah aplikasi iDesk iPhone, yang bisa membuat tampilan Symbian v5 kamu menjadi layaknya iPhone.

iDesk iPhone

Diantara banyak kalian pasti sudah tahu bagaimana sebuah handset iPhone saat layarnya terkunci. Membuka kunci layar pada iPhone yaitu dengan cara menggeser pointer yang sudah disediakan, dari ujung kiri tab lock sampai ke ujung kanannya dengan menggunakan jari atau stylus, dengan mode teks Slide to unlock.

Pada artikel ini, saya akan bagi Slide to unlock milik iPhone ke ponsel symbian v5 kamu, adalah nUnlock v5.00.




Fitur nUnlock v5.00 :

  • Choose background : memilih gambar sesukamu sebagai background nUnlock.
  • Slider sensitivity : mengatur tingkat peka saat menggeser pointer.
  • Merubah warna teks font.
  • Tingkat transparansi slide pointer yang dapat diatur.
  • Mengatur format waktu (time format 24 hour/12 hour).
  • Mengatur format tanggal.
  • Text display : tampilan teks Slide to Unlock yang bisa kamu ganti.
  • Auto start.
  • Auto lock.
  • Sembunyikan semua informasi ponsel (baterai, signal, waktu).
  • Unlock beep : bunyi notifikasi saat kunci layar dibuka.

Note : kode registrasi 00000 (5 digits).
nUnlock v5.00 edisi full cracked, enjoy it!!







11 comments

  1. mampir perdana Gan salam knal yaa

     
  2. sephet Says:
  3. Blog sederhana : thanks gan.. salam kenal juga dari blogger bekasi. terimakasih atas kunjungannya..

     
  4. Anonymous Says:
  5. Gan buat X6 kok ga bisa ada ga cara lain, saya sudah ubah tanggal dimundurin tapi tetep juga ga bisa yuuu

     
  6. sephet Says:
  7. masalah error certificate atau expired certificate?
    kalau certificate error, solusinya nUnlock ini harus kamu 'signed' dulu.
    caranya bisa kamu lihat di :

    http://sephet.blogspot.com/2010/02/menginstal-aplikasi-unsigned-dengan.html

    bila ada kesulitan request cer dan key sign, saya bisa coba bantu request.
    kirim nomor imei kamu via email di menu 'contact me'.
    thanks

     
  8. Anonymous Says:
  9. gan, hape ane 5230, spek downnya 5800 . .

    uda ane coba semua kok gak bisa???

    bantu ane donk gan,

    owh ya, email ane topik_freakride@yahoo.co.id

    no emai hp ane 357989032067293

     
  10. Anonymous Says:
  11. ini bs u nokia e72?

     
  12. sephet Says:
  13. maaf gan, ini bukan untuk nokia E72

     
  14. uang Says:
  15. Baru ta,, makasih ya

     
  16. Anonymous Says:
  17. gan hp gw nokia C5-00, tuh aplikasi dah gw download tapi ga bisa buat permanent. Harus ada code gan, kasih gw solusi gan.. Thanks
    email: Irwan.wijayaaa@yahoo.com

     
  18. sephet Says:
  19. kode registrasi sudah tertulis di thread

     
  20. Unknown Says:
  21. gan.. imei sony kagak bisa dikasih di thinkchange, mohon bantuannya ! #maju terus

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank