Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

OpLogo Changer

www.tips-fb.com Posted by clickgreenbutton 22 October 2009

ImageHost.org

Kebanyakan pengguna ponsel merasa risih akan kehadiran tampilan logo operator suatu provider seluler yang bertengger gagah diatas layar ponsel. Mungkin ada yang merasa pandangannya terganggu karena menghalangi wallpaper favoritnya, atau bahkan ada pula yang tidak ingin diketahui oleh orang lain dia menggunakan provider seluler apa...



ImageHost.org

Kebanyakan pengguna ponsel merasa risih akan kehadiran tampilan logo operator suatu provider seluler yang bertengger gagah diatas layar ponsel. Mungkin ada yang merasa pandangannya terganggu karena menghalangi wallpaper favoritnya, atau bahkan ada pula yang tidak ingin diketahui oleh orang lain dia menggunakan provider seluler apa.

Hahahaa... macam-macam saja alasan kita ingin segera menghilangkan saja tampilan logo operator tersebut, yang penting kita masih setia menggunakannya :)


Pada artikel ini saya akan suguhkan sebuah aplikasi unik untuk ponsel symbian V3, yang memiliki kemampuan menghapus tampilan logo operator, atau bahkan menggantinya dengan logo-logo lain sesuai selera kita. OpLogo Changer adalah solusi handal untuk mengabulkan keinginan anda terhadap logo operator tersebut.



Screenshots :

ImageHost.org
Inilah tampilan awal ponsel anda yang masih tertampil logo operator 'TELKOMSEL' (sebut saja lah, toh sudah ada dalam contoh gambarnya ^^). Dengan OpLogo Changer, begitu mudahnya dapat dihilangkan dari layar ponsel.

ImageHost.org
Apabila anda ingin menggantinya dengan logo yang lain sesuai selera, anda cukup membuka aplikasi itu kembali, dan browse direktori file gambar yang anda kehendaki untuk dijadikan logo operator.

ImageHost.org
Wow... OpLogo Changer segera mengeksekusi perintah anda untuk mengganti tampilan logo operator di ponsel anda.

Catatan bagi anda, setiap eksekusi, anda harus me-restart ponsel anda agar aplikasi ini sukses mengeksekusi perintah. Dan yang paling penting, tiap kali anda membuka aplikasi ini, terlebih dahulu anda ubah setting kalender ponsel : mundur 2 tahun ke belakang (misalnya di tahun 2009, anda mundurkan 2 tahun ke 2007 ). Apabila anda tidak mengubah setting kalender terlebih dahulu, maka aplikasi ini tidak akan dapat beroperasi.


5 comments

  1. denny Says:
  2. mas kok g bsa di ekstrak oplogonya ???
    tlg di bntu ya mass :)

     
  3. sephet Says:
  4. cukup buka file rar, klik kanan pada file, dan pilih 'ekstrak here'.
    tidak ada masalah dengan file ini, thanks.

     
  5. denny Says:
  6. ok tq mas... trs kalau mau ngembalikan seperti semula caranya gmn mas ??
    trimas kasih sebelumnya mas :)

     
  7. krenz Says:
  8. gan..
    ga bisa kita ganti pake tulisan ya..??
    maksudnya kita ketik sendiri...???

     
  9. sephet Says:
  10. untuk mengembalikan seperti semula, cukup pilih opsi RESTORE OPOTEXT.
    bisa juga pakai teks yg kamu buat sendiri. caranya : kamu buat teks menggunakan bantuan software windows paint dari pc. kamu buat ukurannya tidak terlalu besar dengan format 'monochrome bitmap'.
    save file dan load menggunakan aplikasi ini.
    thanks

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank