Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
sephet.blogspot.com

Free symbian softwares, mobile games, and many more tricks

Angry Birds V 0.01 OS Symbian 9.4 Java Games

www.tips-fb.com Posted by sephet 08 March 2011

ANGRY BIRDS


Angry Birds, adalah salah satu game i-Pod terbanyak di download di iTunes karena permainannya yang lucu dan selalu membuat penasaran di setiap level berikutnya. Kini Angry Birds hadir dalam bentuk java games khusus ponsel Symbian S60 V5 dengan resolusi layar 640x360. Sebelumnya juga sudah hadir untuk ponsel Symbian S^3.



angrybirds 001

angrybirds 002

angrybirds 003

angrybirds 004

Cara memainkan game ini sangat mudah dan sederhana. Kalian cukup menyentuh layar tepat di badan 'burung' yang siap di lontarkan dengan ketapel raksasa sampai pada power yang kalian kehendaki. Indikator power ada tepat di bawah 'burung' yang siap terlontar. Hancurkan susunan-susunan kayu atau batu sampai hewan-hewan atau tokoh-tokoh lain yang ada di susunan-susunan tersebut ikut hancur. 

Jika semuanya sudah hancur, maka kamu akan berlanjut ke level berikutnya. Dan tentu saja dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Awas! Kamu juga akan dikejar waktu. Karena jika semuanya belum hancur, kereta roda yang membawa susunan-susunan kayu dan batu tersebut akan berjalan semakin dekat dengan daerah ketapel. Kekuatan lontaran pun akan semakin melemah, dan musuh-musuh juga semakin sulit di hancurkan.

Kalahkan saya ya sampai level 30 ya Smiley








3 comments

  1. dek Satrya Says:
  2. gan untuk S60 V3 ada ga ea???
    minta linknya dunk???

     
  3. FieRoe Blog Says:
  4. Nokia E63 Bisa gak mas bro??

     
  5. Anonymous Says:
  6. mantap gan.skali maen bikin ketagihan,45 level ludes..
    Ada "angry birds space" gk gan?

     

Post a Comment

Daftar Isi

Display Pagerank